Rapat penyambutan kedatangan TP PKK Propinsi Riau

Tambang,Saber pungli News - Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar yang sekaligus Penasehat DWP Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali pimpin langsung Rapat Koordinasi Penyusunan penyambutan kedatangan Ketua TP PKK Provinsi Riau ke Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Ruang Kerja Camat Tambang pada Jumat (26/1/2024).

Disambut langsung oleh Camat Tambang Jamilus dan dihadiri anggota TP PKK Kabupaten Kampar, dan Kepala Puskesmas Kecamatan Tambang.

“Tujuan dari dilaksanakan rapat kordinasi ini, untuk persiapan penyambutan kedatangan ketua TP PKK Provinsi Riau Hj Suti Mulyati Edi dalam rangka penberian bantuan makanan tambahan untuk anak stunting dan ibu hamil yang beresiko stunting untuk percepatan dalam penurunan stunting di Kampar", jelas Ricana

Ketua TP PKK Kampar menjelaskan dari hasil rapat sebelumnya bersama TPPS Kabupaten dan TP PKK Kabupaten, kegiatan ini akan laksanakan 1 Februari nanti yang akan dipusatkan di kecamatan Tambang.

"Dalam kegiatan itu nantinya, pihak Provinsi akan memberika bantuan makanan tambahan untuk 50 orang yaitu, untuk 14 ornag ibu hamil dan 36 anak yg beresiko stunting, dan akan ada sosialisasi dari Provinsi." Jelas Ricana

Pj. TP PKK Kabupaten Kampar mengajak kepada seluruh anggota TPPS Kecamatan Tambang dan desa untuk berkomitmen dan bekerja keras dalam melaksanakan untuk mensukseskan acara ini sebagai upaya percepatan penurunan stunting di Kabuoaten Kampar khususnya Kecamatan Tambang ini.

“Kita harus bekerja secara holistik, integratif, dan berkualitas. Dan saya yakin dengan kerja keras dan sinergitas dari seluruh pihak, kita dapat mewujudkan generasi yang sehat, cerdas, dan tangguh khususnya di Kecamatan Tambang ini" ungkapnya.

Dalam laporannya, Camat Tambang Jamilus mengatakan siap mendukung dan mengsukseskan kegiatan yang akan di lakukan di kecamatan Tambang.

"Saya mewakili masyarakat Tambang  mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kampar dan provinsi Riau, yang dalam kegiatan ini Tambang mendapat perhatian untuk mendapatkan bantuan dari Provinsi Riau makanan tambahan untuk ibu hamil dan anak stunting." Ujar Camat

Camat juga mengatakan akan berkoordinasi dengan pihak desa, Forkopimcam, TP PKK Kecamatan, 

"Kami siap mendukung dan mempersiapkan segala sesuatu yg dibutuhkan dalam kelancaran kegiatan tersebut demi menurunkan angka stunting di Kecamatan Tambang." Tutup Jamilus (DiskominfoKampar/RyD)

Posting Komentar

0 Komentar