Kapolsek Kampar melakukan Penangkapan Warga Desa Ranah




Kampar -Saber Pungli News - Berinisial YU (33) Warga Desa Ranah Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar Provinsi Riau tidak berkutik saat ditangkap Unit Reskrim Polsek Kampar, Pelaku terbukti melakukan pencurian satu unit sepeda motor di Penyasawan Kecamatan Kampar, Kamis (28/12/23) Sekira pukul 11.00 Wib.


Honda Vario BM 2612 ZAY ini milik Kasnimar (47) yang ia parkir di depan teras rumahnya dan meninggalkan kunci kontak sepeda motor di sana. 

Hal ini di benarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar IPTU Rekmusnita, Bahwa Pelaku YU berperan sebagai orang yang melakukan tindak pencurian sepeda motor dan satu lagi pelaku IP yang berhasil melarikan diri dan sekarang sudah jadi DPO Polsek Kampar yang berperan sebagai orang yang menyuruh melakukan pencurian sepeda motor, Ungkap Kapolsek. 

Awalnya kejadian ini, Korban berada di pasar Rumbio lalu ia mendapat telpon dari tetangga korban bernama AP bahwa ia melihat sepeda motor korban diambil oleh orang yang tidak dikenal. 

Mendengar hal itu, korban pulang ke rumah dan korban tidak melihat lagi sepeda motor korban yang berada di teras rumah dan saat itu kunci kontak sepeda motor berada di sepeda motor lalu korban mencoba mencari di sekeliling rumah namun tidak kami temukan, Terang Kapolsek.

Setelah itu, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kampar, Usai terima informasi kita mendapat laporan bahwa di Desa Kampung Panjang Kecamatan Kampar Utara juga sering terjadinya perbuatan tindak pidana pencurian maka dari itu Tim Reskrim Polsek Kampar mencari informasi tentang pelakunya, Tambah Kapolsek. 

Selanjutnya, Pada hari Jumat (26/1/2024) sekitar pukul 09.30 Wib Saya perintahkan Kanit Reskrim IPDA Roy Sandi bersama Tim Reskim Polsek Kampar melakukan penyelidikan dan Diketahui pelaku beserta barang bukti berada di rumah dan langsung kita amankan, Jelasnya.

Pelaku langsung kita interogasi dan mengakui bahwa pelaku melakukan pencurian sepeda motor tersebut bersama IP dan Selanjutnya pelaku kita amankan bersama barang bukti di Mapolsek Kampar untuk proses lebih lanjut, Pungkas Kapolsek***

Posting Komentar

0 Komentar