Sungai Kampar Kembali Menelan Korban






Kampar,Saber Pungli News-Sungai Kampar kembali 'memakan korban' , kali ini seorang pelajar atau santri di salah satu pondok di Kabupaten Kampar dikabarkan hanyut di aliran Sungai Kampar, saat mandi bersama 7 rekannya. Tim SAR yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi untuk melakukan pencarian, Rabu (21/2/2024).




Belum diketahui penyebab pelajar tersebut hanyut. Namun menurut informasi korban bernama Ahmad Fatoni santri dari pondok Imam Al- Gozali Rimbo Panjang. Kejadian  terjadi pada Rabu pagi sekitar Pukul 07.00 WIB  di Desa Tanjung Berulak Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar - Riau.




Menurut warga yang tak mau disebutkan namanya, bahwa Ahmad Fatoni sebelumnya menginap di Desa Tg Berulak Kecamatan Kampar di kediaman salah satu gurunya, dan pada pagi korban bersama rekannya mandi disungai Kampar karena tak bisa berenang naas korban terseret arus sungai Kampar, ujar warga




Kemudian Rekan rekan korban sempat mencoba menolong, namun tidak berhasil hingga korban hilang tenggelam hanyut terbawa arus sungai.




Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak - pihak terkait.***(Red)

Posting Komentar

0 Komentar