Sungai Kampar kembali menelan Korban








Kampar,Saber Pungli News - Akhir pencarian korban tenggelam yang bernama Ahmad Fathoni (14) pelajar Santri Pondok Pesantren Imam Al Ghazali Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar ditemukan mengambang di dekat Keramba milik warga Dusun IV Desa Ranah Kecamatan Kampar, Sabtu (23/2/2024) Sekira pukul 07.45 Wib. 


"Kondisi Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dan Jasad korban di lihat pertama kali oleh Jali yang saat itu ingin memberi makan ikan kerambanya" terang Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek IPTU Rekmusnita. 


Awalnya kita mendapatkan informasi dari masyarakat Desa Ranah, Bahwa ditemukan anak yang tenggelam sudah tidak bernyawa di Dusun 4 Desa Ranah dan Kami langsung turun mendatangi TKP.


diketahuilah korban yang tenggelam 3 hari lalu di Desa Tanjung Berulak Kecamatan Kampar, terang Kapolsek.


Informasi yang kita dapat, saat itu Jali yang ingin pergi untuk memberi ikan makan, Dari daratan ia melihat korban yang mengambang di sungai Kampar tepatnya di keramba milik Rapi, pada saat itu jali memangil warga setempat dan para warga langsung terjun ke sungai Kampar untuk membawa korban ke tepi sungai Kampar, terang Rekmusnita. 


Setelah sampai di tepi sungai korban di bawa oleh warga yang sudah berdatangan ke Daratan dalam keadaan sudah meninggal dunia dan Kemudian korban di bawa ke rumah sakit Umum Daerah Bangkinang untuk dilakukan pemeriksaan/tindakan medis terhadap Korban. 


Pihak Keluarga Korban tidak bersedia untuk divisum maupun Autopsi dengan membuat surat Pernyataan" Kata Kapolsek.***(Red)

Posting Komentar

0 Komentar