Wakil Ketua DPRD kabupaten Kampar Ucapkan terimakasih

 






Kampar, Saber Pungli News- Wakil ketua dprd kampar, repol memberikan apresiasi dengan jalannya pemilihan umum di kabupaten kampar yang berjalan dengan kondusif. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi langsung untuk menentukan pemimpin selama 5 tahun kedepan. 


 


Kabupaten kampar menjadi daerah pertama yang melaksanakan pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten. Kegiatan pleno selain dihadiri oleh penjabat bupati kampar, hambali, juga dihadiri oleh ketua kpu provinsi riau yang baru di lantik, rusidi rusdan. Secara umum, pelaksanaan tahapan pemilihan umum yang sudah berlangsung di kabupaten kampar berjalan dengan kondusif dan baik. Menyikapi hal ini, wakil ketua dprd kampar, repol memberikan apresiasi ke berbagai pihak yang terlibat pelaksanaan pemilu di kabupaten kampar. Dirinya menilai, tahapan pemilu di kabupaten kampar sudah berjalan dengan kondusif dan lancar. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi langsung untuk menentukan pemimpin selama 5 tahun kedepan. Proses pleno yang masih berlangsung hingga saat ini di harapkan dapat di ikuti hingga tuntas. Siapapun yang terpilih harus dapat di dukung, mengingat hal ini juga menjadi dinamika politik yang biasa terjadi. Pihaknya juga menghimbau seluruh pihak untuk mempererat silaturahim dalam membangun kabupaten kampar menjadi lebih baik kedepannya. Apalagi, dari hasil pelaksanaan pemilu di kabupaten kampar juga mengantarkan dirinya sebagai anggota dprd riau dapil kampar yang terpilih. Dirinya juga mengaku akan mengemban amanat ini untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat kampar di kursi dprd riau. 


 


Ketua kpu riau, rusidi rusdan memberikan apresiasi terkait penyelenggaraan pleno yang sudah dilaksanakan oleh kpu kabupaten kampar. Rusdi juga berharap pelaksanaan pleno di kabupaten kampar dapat berjalan dengan lancar hingga akhir. Dimana secara umum, pelaksanaan pemilu di kabupaten kampar sudah berjalan dengan sebagaimana mestinya. Pihaknya juga memberikan apresiasi terhadap para penyelenggara pemilu di kabupaten kampar yang sudah bekerja secara maksimal. Apalagi, sampai saat ini kabupaten kampar sebagai barometer poltik di provinsi riau sudah sukses menjadi daerah pertama yang melaksanakan tahapan pleno tingkat kabupaten di provinsi riau. 


 



Ketua kpu kampar, maria aribeni juga memberikan apresiasi terhadap seluruh tim yang bertugas, terutama dari pihak pengamanan, karena sudah bertugas meninggalkan aktivitasnya bersama keluarga tercinta, dan menjalankan tugas negara sesuai dengan amanah perundang undangan yang berlaku. Dirinya menilai, suksesnya tahapan pemilu di kabupaten kampar juga tidak terlepas dari kinerja para tim yang terlibat di dalam nya. 


Sampai saat ini, tahapan pleno rekapitulasi perhitungan suara tingkat kabupaten Kampar masih terus berlanjut.

Posting Komentar

0 Komentar