Modus baru yang dilakukan para pencuri terbilang nekat





Pekanbaru, Saber Pungli News - Memasuki 10 hari lagi akan berakhir  bulan puasa, Toko Masyarakat menghimbau untuk berhati-hati, apa lagi menjelang Hari Raya IdulFitri 1445 H Diharapkan untuk semua masyarakat Tidak keluar Sendiri.karna Ada info mengenai modus perampokan dengan modus cara mematikan sekring lampu rumah ( khususnya yang memiliki meteran di bagian luar rumah).


Jadi kalau tengah malem tiba tiba listrik mati, lebih baik jangan cepat-cepat keluar rumah, untuk hidupkannya…karna ini modus yang di lancarkan para pelaku.


Karena sudah ada kejadian di salah satu rumah dipekanbru, pas tengah malem listriknya tiba tiba mati, karena penghuninya merasa firasat nya gak enak, lalu di biarkan listriknya tetep mati sampai pagi.


Pagi hari nya setelah listriknya dihidupkan, dan di cek di cctv miliknya ternyata ter rekam 3 org yg memakai penutup wajah sengaja mematikan sekring di meteran listrik rumahnya.


Kejadian ini juga nyata di pekanbaru tepatnya di Jalan Cipta Karya Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru pada tanggal 22 maret 2023 malam sekira waktu sholat tarawih,


Pemilik rumah bernama Cici teriak maling dan pelaku langsung lari gunakan sepeda motor Beat Strik silver, pelaku tiga (3) Orang laki laki tarik tiga satu motor, selang waktu 2 hari juga di tempat yang sama di saat jelang waktu sahur berkumandang.

Jadi kami menghimbau para Masyarakat,di mana pun untuk berhati-hati kalau ada kejadian seperti ini,karna modus yang di lakukan terbilang nekat,waspada bagi Masyarakat sebelum terjadi red.

Posting Komentar

0 Komentar