Terungkap! Pembunuhan di Tapung Diduga Pelampiasan Sakit Hati Pelaku Diselingkuhi Mantan Istri




Kampar Riau, Saber Pungli News- RI (23) warga Desa Bukit Kemuning, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar akhirnya ditangkap usai melarikan diri, pasalnya ia nekat membunuh teman kencannya Hairun Nisa, Sabtu (27/4/2024) sekira pukul 02.15 WIB. 


Pelaku ditangkap di Desa Danau Lancang, Kecamatan Tapung Hulu oleh Tim Gabungan Opsnal Sat Reskrim Polres Kampar dan Unit Reskrim Polsek Tapung beserta Jatanras Polda Riau. 


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati saat ekspose ungkap kasus di Mapolres Kampar, Senin, (29/4/24), menjelaskan penangkapan pelaku berawal Tim gabung mendapat informasi keberadaan pelaku lalu bergerak menuju Desa Danau Lancang dan diduga pelaku bersembunyi di sebuah pondok di depan rumah di Desa Danau Lancang. 


"Sesampainya disana mencari tempat persembunyian dan langsung menangkap pelaku, karena melakukan perlawanan pelaku kita lumpuhkan dengan tembakan di kaki pelaku," jelas Kapolsek. 


Dari pelaku, kata Kapolres, berhasil diamankan barang bukti berupa Handphone merk Vivo Y02T warna gold milik Korban yang berada dalam penguasaan pelaku. 


Dari hasil interogasi, Lanjut Kapolres, pelaku mengaku mengenal korban dari jejaring Aplikasi Michat, dan melanjutkan perkenalan hingga sampai terjadi pertemuan yang berujung pembunuhan.


"Pelaku mengakui perbuatan yang telah dilakukannya dengan motif sakit hati dengan mantan istrinya yang telah selingkuh dan melampiaskan kekesalannya kepada korban dengan mencekik korban dengan kabel listrik," pungkas Kapolres.

Posting Komentar

0 Komentar